Review : Elizabeth Arden Beautiful Color Luminous Lipgloss

Aku muncul lagi ya :) moga moga ga bosen bosen dengan aku nih..hehehehe..kali ini aku mau review satu produk lagi dari Elizabeth Arden, yang termasuk dalam satu paket Elizabeth Arden Summer Tote Bag yang sempat aku review sebelumnya. Udah pada baca belum?


Dalam satu paket Summer Tote Bag ini, terdapat beberapa produk ekslusif dari Elizabeth Arden. Antara lain, Summer Tote Bag yang besaaar banget (disini), Beauty Pouch (disini), Deluxe Compact Beautiful Color Eyeshadow Palette (disini), Ceramide Ultra Lipstick (disini), Prevage Moisturizer Cream dan Green Tea Body Wash.


Nah, kali ini aku coba review salah satu lipgloss dari Elizabeth Arden yang termasuk dalam seri Beautiful Color. Karena yang aku punya adalah travel size di paket Summer Tote Bag, bentuknya berbeda dengan kemasan full sizenya. Tapi bahkan kemasan travel size sudah sangat cukup yah menurutku, karena isinya juga cukup banyak (13 Fl.oz)


Shade yang aku punya adalah Precious Petal. Dan apabila dilihat dari swatch yang aku lakukan di atas terlihat bahwa warnanya adalah pale pink dan terlihat ada shimmernya. Gimana coba kalau diswatch di bibir, yuk kita tengok gambar berikut.


Mohon maaf kalau foto swatch di bibirnya agak gelap di sebelah kanan. Soalnya agak mendung diluar..:D Anyway, penggunaan di bibir ternyata menghasilkan kilau sehat yang natural di bibir, terutama karena warna pink ini adalah pink yang agak agak mirip dengan warna bibirku, sehingga efek bibir yang lebih penuh tapi alami juga langsung terlihat.

Lipgloss ini, seperti rata rata lipgloss lainnya, memiliki aplikator wand yang ujungnya lembut, sehingga untuk pemakaiannya lebih mudah. Lipgloss ini memiliki aroma seperti permen, sehingga pada saat aku pake, kok rasanya pengenn banget dijilatin terus..ahahahhaha..

Sticky ga? sorry to say, lipgloss ini lumayan sticky di bibir. Tapi jangan kuatir sih..setelah beberapa saat, rasa lengketnya akan hilang sedikit demi sedikit.

As a summary, berikut opini aku atas Elizabeth Arden Beautiful Color Luminous Lipgloss adalah sebagai berikut:

  1. Warnanya natural (as a reference, you can see here)
  2. For me, aromanya "menggoda" banget :D
  3. Tidak membuat bibir kering
  4. Sticky 
Beautiful Color Luminous Lipgloss ini bisa didapatkan di seluruh counter Elizabeth Arden di Mall Mall diseluruh Indonesia. Thanks a lot buat Beauteous You yang memberi kesempatan buatku buat review produk ini :)



Thanks for reading!
1 comment on "Review : Elizabeth Arden Beautiful Color Luminous Lipgloss "

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9