Review : Elizabeth Arden Summer Tote Bag

Alohaa Ladiees...

Aku balik lagi nih dengan satu review tentang sesuatu yang lain dari biasanya..bukan make up, tapi juga termasuk dalam kategori beauty stuff. Nah loh apa lhoo...:D

Yuk, let me introduce Elizabeth Arden Summer Tote Bag!!! :) 


sumber 

Nah, kalau lihat gambar diatas, bisa kita lihat ya bahwa ada dua jenis Summer Tote Bag yang dikeluarin oleh Elizabeth Arden ini, yaitu warna Hijau - Putih dan Orange - Putih. Mine is Orange - Putih, dan aku seneng banget sama warna orange ini karena genjreng banget.


Dimensi tas ini adalah 38cm x 11cm x 34cm, yang berarti tas ini sangat sangat cocok banget buat orang orang yang suka memasukkan semua barang ke dalam tasnya :D Well, as a mother, sebenernya aku butuh banget tas yang mirip kantong Doraemon yang bisa muat apa saja. Tapi secara Doraemon sudah tamat juga (jiaah) aku rasa Summer Tote Bag ini bisa jadi alternatif yang menyenangkan, karena lebih modis.

Oke, abaikan soal Doraemon diatas :D

Apa sih isi dalam satu paket tas ini? Well I can say this "This bag are contain all beauty weapon you need to spend summer holiday!" Apa aja?

- 1 pcs Beauty Pouch (ada 2 warna juga orange dan hijau, mine is green)
- 1 pcs Elizabeth Arden Green Tea Energizing Bath and Shower Gel (gonna be review this, soon)
- 1 pcs Deluxe Compact Beautiful Color Eyeshadow Palette (reviewnya disini
- 1 pcs Ultra Ceramide Lipstick in Cinnamon (reviewnya disini)
- 1 pcs Beautiful Color Luminous Lip Gloss (review soon)
- 1 pcs Prevage Moisturizer Creme (review soon)


Nah, jadi kalau kita beli satu paket Summer Tote Bag ini, otomatis kita udah siap buat liburan tanpa takut ga wangi, kulit hitam atau ga cantik gara gara tanpa make up deh :)

Ohya, satu hal lagi, mengingat tas ini memiliki dimensi yang cukup besar, sangat memungkinkan banget buat mengisi tas ini dengan beberapa barang lain, misalnya baju ganti, handuk kecil, sun glasses dan (mungkin) baju berenang :D Or, buat ibu ibu, bisa diisi dengan baju ganti anak anak, tissue basah, diapers dan botol minum. 


see what inside? baju, handuk, baju renang yg big size (pake banget) sunglasses, tempat softlens, Beauty Pouch, dompet. Dan masih banyak tempat lagi buat diisi.



Elizabeth Arden Summer Tote Bag ini bisa didapatkan di counter counter Elizabeth Arden di Mall Mall terkemuka di Indonesia. Thanks to Beauteous You yang memberi kesempatan buat aku untuk mereview produk ini.

So, Ladiees, ready for holiday??? :) :)
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9