Review : Elizabeth Arden Beauty Pouch

Hai haii,

Ladies, mestinya udah baca donk ya review aku mengenai Elizabeth Arden Summer Tote Bag yang aku review sebelumnya (disini)? Nah, pasti tau donk, kalau salah satu isi dari paket Summer Tote Bag itu adalah Beauty Pouch. Nah, kali ini aku mau coba review lebih detail tentang Beauty Pouch itu sekarang..disimak yaa :)


Beauty Pouch dari Elizabeth Arden ini adalah bagian dari Summer Tote Bag yang reviewnya ada disini, dimana untuk Beauty Pouch ini berisikan "main stuff" yang kita butuhkan yang wajib ada di sebuah pouch. Apa aja sih isinya? isinya adalah Prevage Moisturizer Cream, Beautiful Color Luminous Lipgloss, Ultra Ceramide Lipstick dan Deluxe Compact Beautiful Color Eyeshadow Palette. 



Ukuran dari beauty pouch ini adalah 18cm x 2cm x 14cm, dengan bahan plastik tebal yang lentur, dan bagian dalamnya dilapis dengan kain parasut yang tebal. Jadi kalau kita memasukkan beauty weapon kita disini ga perlu takut kalau kena basah basah ya Ladies, soalnya waterproof. 



Pouch ini bisa dibuka-tutup dengan resleting yang warnanya senada dengan pouchnya. Dengan begitu, kita tidak perlu kuatir barang barang akan berjatuhan kemana mana, plus kalau mau buka-tutup juga ga perlu ribet. Plus, karena bahannya lentur, kalaupun tas kita lagi penuh-penuhnya masih bisa deh buat diselipin atau disumpelin di sela sela tas. Hehehehe..


Ohya, selain beauty stuff yang merupakan paket dari Summer Tote Bag ini, kita masih bisa lho menambahkan barang barang lain ke dalam Beauty Pouch ini. Yah..secara kan aku ga bisa hidup tanpa eyeliner sama pinsil alis ya, jadi kedua barang itu juga merupakan must have dalam beauty pouch.

Summer Tote Bag dan Beauty Pouch dari Elizabeth Arden ini bisa didapatkan di counter counter Elizabeth Arden di Mall Mall terkemuka di Indonesia. Thankyou Beauteous You yang sudah memberi kesempatan buat mereview Beauty Pouch ini :)

Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9