Review : Elizabeth Arden Beautiful Color Eyeshadow Palette

Hi Dearr...

Setelah absen lama dengan review di kesempatan ini aku mau review my favorite things yaitu Eyeshadow, tepatnya Elizabeth Arden Beautiful Color Eyeshadow Palette. Palette ini merupakan bagian dari Elizabeth Arden Summer Bag and Beauty Pouch yang dijual pada Summer 2014 ini.

Jadi dalam rangka Summer 2014 ini, Elizabeth Arden mengeluarkan satu make up package yang merupakan "must have" item buat gaya di musim panas. Package nya terdiri dari Prevage Moisturizer Creme, Beautiful Color Eyeshadow Palette, Beautiful Color Lipstick, Beautiful Color Luminous Lip Gloss dan Green Tea Body Wash, serta tak lupa Tote Bag yang super gede serta Beauty Pouch imut.

Elizabeth Arden Summer Bag and Beauty Pouch

Must Have Things on Summer!!

Nah, kalau warna warna buat Summer itu, tentu saja warna warna yang termasuk warm color gitu donk yaaa..nude ataupun colorful, yang jelas harus pigmented banget, dan juga tahan lama pada saat digunakan di suasana outdoor dan panas. Betul donk...:)

Si Beautiful Color Eyeshadow Palette ini, didisain khusus memang untuk memenuhi need kita akan hal hal tersebut diatas. Terdiri dari 4 warna yang "hangat" dan cocok untuk semua warna kulit baik yang warnanya putih ataupun tan. Super pigmented plus tahan lama! Yuk take a closer look dulu ya ke palette lucu ini..^^

Beautiful Color Eyeshadow Palette, motifnya senada dengan tasnya!
Ada 4 macam warna dalam palette ini, plus satu cream blush dan 1 aplikator untuk eye shadow. 

Dalam palette ini, terdapat 4 macam warna eyeshadow dan 1 buah creme blush. Dilengkapi pula dengan 1 buah aplikator untuk eyeshadow, tapi tidak ada aplikator untuk creme blush nya :D. Ukuran palette cukup kecil, kira kira 15cm  x 10cm dan isi 0.12 oz. Warna warnanya antara lain sebagai berikut 


1. Bronze Lustre, yaitu warna coklat gelap dan shimmery
2. Glisten, yaitu warna coklat terang/taupe
3. Sunset, yaitu warna orange gelap 
4. Cafe au Lait, yaitu warna putih gading

Cantik cantik yah warnanya..:) dan oh, satu hal...semua swatch aku buat tanpa menggunakan eyeshadow primer sama sekali, dan cukup 1x swatch semua warna langsung nampak!

Dari eyeshadow palette ini, aku juga bikin look lho...*boleh dong ya numpang narsis disini..:D* Coba diamati yaaa..heheheh



Overall, I really love this eyeshadow! 


Berikut adalah summary reviewnya

1. Pigmented bahkan tanpa eyeprimer
2. Warnanya yang netral, cocok untuk siapa saja
3. Meskipun shimmery, tapi cocok untuk digunakan daily
4. Dijual secara satuan dengan harga $34 atau sekitar Rp. 300rb an/single eyeshadow

Produk ini bisa dibeli di semua counter Elizabeth Arden di Mall Mall di Indonesia. Special Thanks to Beauteous You as an official distributor Elizabeth Arden yang memberi kesempatan buat aku cobain produk eyeshadow cantik ini :) 

Yuk cuz deh buat cobain :D :D



1 comment on "Review : Elizabeth Arden Beautiful Color Eyeshadow Palette"
  1. cakep banget deeeeh... eye shadownya,.. orangnya jugaa
    .. :)

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9