Event Report : Bio Oil Talkshow "Happy Skin, Beautiful Inside and Outside"

Kira kira 2 minggu lalu, Beauty Blogger Meet Up (BBMeet-Up) kembali mengadakan acara meet up. Acara yang berlokasikan di Senayan City ini merupakan acara yang lebih besar dan lebih meriah dari Meet Up pertama di tahun lalu. Acara ini banyak disponsori dan diisi oleh banyak brand brand ternama, dan salah satu nya adalah Bio Oil. I am the lucky one who invited to this Bio Oil Talkshow.


Acara Talkshow ini dilakukan di hari terakhir BBMeet-Up, yaitu hari Minggu pada pukul 17.00 - 18.00 dengan mengusung tema "Happy Skin, Beautiful Inside and Out". Tema ini dipilih sebagai topik utama, mengingat bahwa kesehatan kulit memang tidak bisa hanya tergantung pada perawatan saja, melainkan juga pada kondisi hati dan pikiran kita.

Acara diawali dengan introduction mengenai produk Bio Oil oleh Ibu Tiara Dwijayanti Lestari selaku perwakilan dan spokesperson dari distributor Bio Oil di Indonesia PT Radiant Sentral Nutrindo, dimana beliau memperkenalkan Bio Oil sebagai salah satu solusi mujarab untuk mengatasi stretchmark dan selulit, scar/bekas luka dan bekas jerawat.

Bio Oil memiliki komitmen untuk menggugah wanita untuk menyadari pentingnya kesehatan kulit baik dari luar maupun dalam, demikian ditegaskan oleh Ibu Tiara "Tujuan kami adalah membuat wanita lebih percaya diri dalam menjalankan aktifitas hariannya. Jika kulit sehat dan bahagia, maka kehidupan akan lebih bahagia juga".


Acara dilanjutkan dengan penjelasan yang lebih mendalam menenai Bio Oil yang dilakukan oleh Ibu Nurhayantini selaku manajer produksi. Disini, Ibu Tini memberikan penekanan mengenai pentingnya menjaga penampilan dan tampil percaya diri dengan kulit yang sehat dan cerah.

Menurut Ibu Tini, asupan tubuh yang seimbang akan sangat berpengaruh pada kesehatan kulit. Seorang wanita memerlukan asupan baik dari dalam ataupun dari luar, dimana asupan dari dalam adalah tugas para wanita sendiri untuk bisa memilih makanan dan gaya hidup sehat, sedangkan dari luar adaah tugas Bio Oil untuk memperbaiki tampilan kulit bermasalah.




Bio Oil, dengan segala keajaibannya hadir dengan kemampuan untuk bisa mendukung para wanita dalam mencapai  
Komposisi dan kandungan utama Bio Oil yaitu Vitamin A, PurCellin Oil dan Minyak Rosemary, Lavender, Calendula dan Cammomile, diklaim mampu mengurangi pembentukan stretchmark selama kehamilan, uneven skintone, serta memperbaiki luka lama dan baru.



Para audience yang hadir juga diberi kesempatan untuk bisa merasakan dan mencoba Bio Oil di acara tersebut. Teksturnya yang merupakan dry oil, tidak membuat lengket saat dioleskan di kulit. Selain itu Bio Oil memiliki aroma yang lembut seperti aroma bayi :)


Acara talkshow juga disertai dengan kehadiran 2 orang blogger yang memberikan testimoni setelah menggunakan bio oil, yaitu Roswitha Jassin dan Reihan Putri. Mereka merasakan manfaat Bio Oil dan benar benar puas dengan hasilnya.



Acara ditutup dengan penyerahan hampers untuk blogger yang memberikan testimoni serta foto bersama dengan para blogger yang hadir dalam acara tersebut.


Picture Courtesy to Shahnaz Putri
Ohya, untuk yang pengen tahu tentang acara BBMeetUp, bisa mampir baca event reportku disini yah. Thern, see you on my next post yaitu review Bio Oil!
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9