Event Report Beauty Blogger Meet Up 12-15 February 2015

Bagi para beauty blogger, tentunya sudah pernah dengar ya tentang acara bincang bincang cantik yang pernah diadakan oleh beauty blogger di tahun lalu? Yup..acara bertajuk "Beauty Blogger Meet Up" yang digawangi beberapa "tetua" blogger tersebut meraih kesuksesan di acara perdananya tahun lalu. 


Berangkat dari kesuksesan tersebut, 2 minggu lalu, tepatnya pada tanggal 12 - 15 Februari 2015 kemarin, para Beauty Blogger kembali mengadakan acara Meet Up. Kali ini acara dibuat lebih meriah dan lebih bervariasi. Kenapa bervariasi? karena acara ini diadakan berbarengan dengan "Beauty Showcase" yang diadakan oleh Senayan City dan ada Bazaar super lengkap yang menjual produk favorit di acara Meet Up kedua ini!


Kalau kata orang orang, hari terakhir dari acara besar yang berlangsung beberapa hari itu biasanya hari yang paling ramai ya. Tapi hal ini tidak berlaku ya di BBMeetUp. Dari hari pertama sampai dengan hari terakhir, semuanya seru lhoo ^^

Buat menambah serunya acara, BBMeetUp juga membuat banyak giveaway yang disponsori oleh brand brand ternama antara lain MUC oleh PAC, Giveaway oleh Bioderma, The Balm dan Kawaii Beauty Japan. Hadiahnya?? dijamin bikin ngiler!!

Di blogpost kali ini, meskipun aku cuma hadir di acara Talkshow terakhir di hari ke 4, tapi aku mau mencoba buat memberikan report dari hari pertama sampai terakhir ya. Paling ga, kan bisa memberikan gambaran solid buat para readerku, dan siapa tau di next BBMeetUp bisa ikutan join ^^

Opening, 12 Februari 2015
Hari pertama acara BBMeetUp diawali dengan opening ceremony dan acara khusus blogger yaitu "goodie bag hunting" dimana para blogger yang sudah dipilih bisa mendapatkan goodie bag dari para tenant yang ada di bazaar BBMeetUp ini.

Pertama datang, kita disambut oleh si Bapak Merah ini nih :)
Para Beauty Blogger yang berdatangan di acara opening BBMeetUp
Picture courtesy BBlogger Meet Up
Registrasi
Picture courtesy BBlogger Meet Up
Briefing
Picture courtesy BBMeetUp
Nah, pasti bertanya tanya dong, tenant nya apa saja sih sampai para blogger bela belain hunting?? yuk dilihat yuk *maafkan kualitas foto yang jelek ya*

Spotted your favorite brand??
Acara goodie bag hunting ini berakhir sebelum jam makan siang, dan dilanjutkan sorenya berupa talkshow dan demo make up yang dipersembahkan oleh PAC.

Picture Courtesy BBlogger MeetUp

Picture Courtesy BBlogger MeetUp
Talkshow dan Demo Make Up oleh PAC berlangsung dari jam 16.00 sampai dengan 18.00.


Sabtu, 14 Februari 2015
Pada hari Sabtu ini ada 2 talkshow dan make up yang digelar oleh BBMeetUp, antara lain Max Factor dan Nano Philosophy. Acara dimulai pada siang hari yaitu pukul 13.00 untuk Nano Philosophy dan pukul 16.30 untuk Max Factor.

Picture Courtesy to Auzola
Ada Manohara lho!!
Picture Courtesy to Auzola
Picture Courtesy to Reihan Putri

Minggu, 15 February 2015
Di hari terakhir ini, ada 2 acara talkshow yaitu Female Daily dan Bio Oil. Acara talkshow bersama Female Daily diadakan pada siang hari dan Bio Oil pada sore hari pukul 17.00. Sayangnya aku tidak menemukan foto acara Female Daily, jadi cukup foto Bio Oil aja ya ^^ Untuk foto lengkap bisa mampir ke event reportnya Bio Oil disini



Setelah selesai acara Bio Oil Talkshow, para beauty blogger berkumpul di area bazaar untuk acara selanjutnya yang udah ditunggu tunggu..yaitu acara pengumuman pemenang dari MUC dan Giveaway yang diadakan oleh sponsor.

Mau lihat kan siapa saja pemenangnya??

Picture Courtesy BBlogger MeetUp
Yesss...i am one of the PAC Make Up Challenge!
Picture Courtesy BBlogger MeetUp
Picture Courtesy BBlogger MeetUp
Sayangnya ada beberapa pemenang yang tidak hadir di acara pengumuman ini. Tapi untungnya pihak sponsor bersedia mengirimkan hadiahnya..jadi aman deh :)

Dari colekan sumber yang layak dipercaya, kabarnya BBMeetUp yang berikutnya akan lebih superhebring lho...jadi siap siap ya ladies..supaya bisa join dan dapet banyak goodie bag!

Sekian dulu ya. Thanks for reading.


3 comments on "Event Report Beauty Blogger Meet Up 12-15 February 2015 "
  1. syng ya aku nga dtg pas opening nya :" kmrn blm sempet kenalan sm kak Irene /beginilah org introvert/ jd salam kenal kak! ^^

    Join my giveaway! ♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku opening juga ga dataang :D salam kenal juga yaa ^^

      Delete
  2. Congrats Cee Irene.. itu yang PAC yg mana hasilmu mak? penasaran.. terus terus.. yang Bapak Berbaju Merah idung batangnya ane g keliatan wahaahaa... #lols

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9