Review : Make Over Glitter Lipstick in Gold Shade

Another Review!!! 

Masih juga dengan suasana meriah Cosmekita Launching Party yang reviewnya ada disini, aku bikin review lagi ya dari isi goodie bag Cosmekita yang luar biasa rame dan banyak isinya ini ^^...tapi sebelumnya..foto goodie bagnya boleh donk nampang duluu ^^

Ini tas goodie bag nya..dari bahan kanvas dengan pita dan tulisan Cosmekita pink. Cute ya ^^
Dann..ini isinyaa ^^
This one definitely one of my favorite lipstick nih..karena useful banget buat make up yang bling bling dan spesial! Apa sih nama produknya?? Yup, let me introduce Make Over Glitter Lipstick in Gold Color. Produk Make Over satu ini memang fungsinya sebagai dekoratif alias finishing touch gitu..Make Over sendiri mengeluarkan 3 jenis lipstik dekoratif ini, yaitu dalam shade Pearlized Silver, Gold dan Bronze. Kalau dilihat dari nama namanya, kayaknya shade ini memberikan hasil dalam 3 tingkatan, dari yang paling natural, agak bling dan super bling yah dengan efek glittery nya :)

Okeh..lets see the packaging first! 

As usual, cardbox Make Over menggunakan warna hitam glossy dengan tulisan silver
Di sisi bagian belakang terdapat keterangan ingredients dan expired date
Secara packaging, kita cukup sepakat ya bahwa packaging produk Make Over selalu simpel dan elegan dengan warna hitam glossy nya. Bahkan menurutku, dengan warna hitam glossy nya membuat cirikhas yang beda dengan produk lain loh..

Dan, ini dia isinya :)
Bentuk lipstiknya standar aja yah, ga beda sama lipstik lainnya, yaitu tabung dengan warna hitam dan tulisan "Make Over". But dont judge the book by its cover, kata orang orang ya...lipstik ini punya plus pointnya sendiri loh..yuk dilihat swatch nya :)


Aku melakukan beberapa kali swatch di punggung tangan untuk bisa lihat hasil finishing yang berbeda beda yah. Dan, as my expectation, hasil di tiap warna beda beda dan menghasilkan satu finishing yang cukup "berbeda" hehehe
  1. Pertama aku cuma swatch tanpa base apa apa..hasilnya langsung terlihat ya, agak agak shimmery gitu tapi ga terlalu jreng.
  2. Kedua, aku menggunakan base lipstik warna putih. As you see, warna yang tadinya putih susu jadi ada sedikit gold hint ya..
  3. Ketiga, aku swatch diatas lip concealer. Hasil gold dlitternya lebih terlihat daripada swatch pertama, tapi masih tetap meninggalkan kesan natural
  4. Keempat, swach dilakukan diatas lipstik warna merah NYX Round Lipstick Chaos. dari yang tadinya merah biasa, sekarang warna lipstiknya berubah jadi merah dengan rona glittery gold :) i love it!
  5. Kelima, swatch dilakukan di atas lipstik warna marun  Kat Von D Vampira. Hasilnya adalah ungu dengan gold glittery hint. Yang ini bener bener irresistible!!! hahaha
Gimana dengan swatch dibibir? yuk kita lihat yuk

swatch dari kiri atas ke bawah : tanpa base, dengan base warna putih, dan dengan base lip concealer
swatch kanan atas dengan NYX Round Lipstck Chaos dan kanan bawah menggunakan Kat Von D Vampira
Take a look closer with color lipstick - terlihat beda kan antara before di lapis dengan lip glitter dan after dilapisin dengan lip glitter?

Overall, this is my summary
  1. Packaging, as i mention before, simple dan elegant!
  2. Pigmented
  3. Applicable di setiap lipstik yang kita pakai, but gonna be irresistible on dark lipstick 
  4. Finishing gold glittery dengan efek sedikit glossy
  5. Harga terjangkau banget :)
Dan ini look yang aku buat dengan menggunakan semua produk yang aku dapat dari Goodie Bag Cosmekita :) This is natural look actually :)



  Thanks sudah mampir, ladieees ^^
2 comments on "Review : Make Over Glitter Lipstick in Gold Shade"
  1. cakep ya glittery gitu :)

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi lebih "wah"...*apalagi ditambah pake aurum :D

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9