Event Report : Cosmekita Launching Party

HALO SEMUAAAHHHHH!!!!!!! *teriak*

Kali ini postingannya tentang event yang lagi segar banget di ingatan kita yaa..yup, kemarin pas tanggal 27 April 2014 para beauty bloggers gabung dalam acara yang heboh sangat yaitu "Cosmekita Launching Party". Apa yang bikin hebooh?? Coba dibayangin yaa, kira kira 50 orang bloggers yang cantik cantik dan demen selfie pada kumpul. Kebayang kaannn gimana hebohnyaa...:D

Nah, pasti penasaran dong ya Cosmekita itu apaan gitu, kok bikin launching party segala..brand baru kah? atau online shop barukah? 

Cosmekita,. Create. Beauty. Together.
Cosmekita (www.cosmekita.com) adalah sebuah wadah yang mengumpulkan segala informasi mengenai kecantikan, mulai dari tips tips kecantikan, review produk, sampai dengan event event beauty gathering dalam satu website yaitu www.cosmekita.com. Dengan semboyan Create. Beauty. Together diharapkan cosmekita akan menjadi sumber informasi kecantikan terpercaya bagi para usernya, sekaligus wadah share bagi para beauty blogger, dan bersama sama creating beauty together.

Cosmekita sudah mulai aktif di social media sejak bulan Februari 2014 lalu, melalui fanspage Facebook Cosmekita dan cukup aktif menshare berbagai tips kecantikan dan trik make up serta giveaway. Dan, secara resminya, yaitu acara lauching party minggu lalu di Akmani Hotel, Jakarta

Ini adalah undangan acara Launching Party nya - bentuknya adalah make up palette. Lucu ya ^^
Yuk, kita tengok serunya acara kemarin yuk ^^

Foto adalah WAJIB ya ^^, kapanpun dimanapun :D
Acara dimulai pada pukul 13.00 WIB, diawali dengan registrasi ulang para undangan disusul acara lunch bersama. Menunya enak, tapi yang paling maknyus adalah pudingnya (saia nambah..). Sehabis lunch, ada sedikit waktu buat ngobrol ngobrol dan SELFIE! :D

Ini adalah ballroom tempat acara diadakan
SELFIE Contest!!!
Foto yang aku kirim ke instagram dalam rangka selfie contest - sayangnya ga menang hehehe
Sehabis acara maksi yang penuh dengan selfie dan kilatan lampu kamera, acara yang sebenernya dimulai deh..Pembukaannya adalah speech dari Ms Karmila dan introduction about Cosmekita oleh Mr Kenny yang merupakan founder dari Cosmekita.

Di kesempatan ini, Mr Kenny memaparkan tentang munculnya kebutuhan sebuah wadah yang bisa menampung informasi tentang kecantikan dan kosmetik serta memberikan informasi berguna buat para cosmetics user. Atas dasar kebutuhan tersebutlah yang kemudian menjadi dasar konsep dan pemikiran lahirnya Cosmekita.

Ohya, introduction ini disusul kemudian oleh video selamat datang oleh Ms Sanny yang kita kenal sebagai salah seorang Beauty Blogger yang cetar membahana. Di Cosmekita, ternyata Sanny adalah salah satu pengurusnya lho..


Acara disambung lagi dengan demo dari Olga Agradia yang merupakan MUA dari Semarang yang hits banget karya karyanya, sampe sampe Anastasia Beverly Hills memilih Olga sebagai salah satu MUA yang disponsori. Kebayang dong betapa hebatnya Olga? ^^

Olga membawakan Brow Tutorial dengan Riyanti sebagai modelnya. Disini, Olga memberikan tips bagaimana membuat alis yang sejajar dan sesuai dengan bentuk mata dan wajah kita. Olga juga memberikan satu trik menarik untuk membuat alis lebih tegas, yaitu penggunaan concealer di bawah alis dan di atas tulang alis. Aku udah mempraktekan cara ini dan ternyata hasilnya hits banget!

Brow Tutorial by Olga Agradia, modelnya adalah Riyanti (Beauty Blogger)
Setelah Olga, kemudian ada make over dari Yamano Salon of Beauty - langsung dengan para pentolannya yaitu Mr Mitsuo Yamano dan Soichi Yazawa, yang datang langsung dari Jepang!! (OMG, pengen banget deh dimake over sama mereka...* _ *).



Ohya, mereka juga memperkenalkan satu terobosan baru dari Yamano Salon of Beauty yaitu AURUM Gold Jewelery yang merupakan temporary tato yang terbuat dari 99.9% emas murni. Aurum ini diaplikasikan dengan cara ditempel dan bisa bertahan selama beberapa minggu. Yamano San memilih beberapa orang dari tiap meja untuk bisa mencoba tato tersebut (yang sayangnya aku ga kepilih..hiks..)


Setelah acara make over selesai, maka inilah acara yang ditunggu tunggu, yaitu pengumuman pemenang Selfie Contest dan Doorprize. Hadiah Selfie Contest dan Doorprize berupa kosmetik, tapi ada 2 buah hadiah yang bikin ngiler yaitu Samsung Note 8 dan Handphone OPPO (khusus vendor).

Pemenang Selfie Contest adalah Jesslyn, Shella dan Raden. Congrats all :)
Sayangnya aku ga sempet fotoin para pemenang Doorprize, gara gara sibuk ngobrol sama temen sebelah :D tapi diantara 4 orang yang beruntung, 2 diantaranya adalah Bunga Wijayanti dan Auzola. Congrats yaa ^^

Oya, selain Doorprize dan Selfie Contest, ada Event Report Writing Contest dan Review Contest juga loh. Hadiahnya juga cetar membahana, yaitu Samsung S4 dan Samsung Camera NX1000. OMG!! *didoain ya biar bisa nyantel di aku salah satu ^^* Wish me luck teman teman! 

Satu lagi yang ga kalah menarik, adalah GOODIE BAG! check my goodie bag yukk ^^


Tas nya dari kanvas dengan pita merah dan tulisan cosmekita. Isinya?? ga kalah cantik deh - blush on dan lipstik glitter Make Over, Anti Acne Facial Powder dari Paramarta Spa,  serta Pearl Eyeshadow dari Bourjouis. Review soon yaa ^^

Ohya, ada satu tambahan isi goodie bag yang asiikk punya yaituuuu softlens Ageha dari Japan Softlens!! Mine is Super Big Grey, yang pas banget buat mata sipit kayak mataku..^^ (meski ini random ya, tapi kok rasanya pas banget ya dapet yang pas lagi dipengen yaitu warna grey :D) 

Ageha Super Big Series Gray from Japan Softlens

Thankyou Cosmekita, for this awesome party ^^!

Nah, segitu dulu ya Event Reportnya. Sekarang, NARSIS TIMEE ^^ 



Thanks for coming Ladies ^^

13 comments on "Event Report : Cosmekita Launching Party "
  1. Haii mba Irene.. Kemarin aku datang juga... Oh jadi sempet ngeh kok ini mba Irene yang mana.. Tapi malu mau nyapa. Hihihi.. Nyapa di sini aja ya... Salam kenal... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo ^^ iya kok malu malu sih..padahal akunya aja udah malu2in loh..ahahhaha

      Delete
  2. Mak I nominate you to the Sunshine Blogger Award http://wind-atree.blogspot.com/2014/04/sunshine-blogger-award.html :) please check ^_~

    ReplyDelete
  3. Waaaaa.... nampaknya semua pergi ke acara inih... aku iri... hikshikshiks....

    Main-main ke blog ku yah. Baru posting tentang tutorial dan cerita makeup ala Grunge Princess gitu. hihihihi... ditunggu...
    http://plumblush.blogspot.com/2014/04/look-grunge-princess-bottom-heavy.html

    -MissPlum-

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga semua sih..tp mmg sebagian besar..next time ikutan yaa :)

      Delete
  4. Makkkk!

    Makasih yakkk.. ah aku terharu dan bahagia hahaha..

    Andai aku bisa datang kemarin kita akan rumpi.. dan makasih juga itu poto muka saya pose nya mantappp hahaha

    Makasih makasih mak! Lope lope

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih...harusnya memang kemarin datang dan jadi club rumpies terbesar yang pernah ada..hahaha..ntaran bikin lagi mak yaa..heheh..

      Delete
  5. Replies
    1. rame cin..makanya knp pake diare segala mak...hihihihi..kan kita bisa foto bareng lagi..ngebentuk angka 10 :D

      Delete
  6. ce Ireneeee.. thank you yaah sudah datang!! <3

    ReplyDelete
  7. aww ada fotoku.. haha.. makasih kak irene... salam kenal ya, aku Vania yang waktu itu semeja di acara cosmekita hehe
    #semogainget

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9