Naik Kuda dan Tetap Cantik - My First Moment Bersama Maybelline Clear Smooth All In One Cake Powder

Halo Gals, 

Aktivitas outdoor apa sih yang ga bikin keringetan? kayaknya ga ada ya. Semua kegiatan outdoor pasti bakal menghasilkan keringat dan wajah yang berminyak, entah karena panas atau gerak yang aktif. Jelasnya sih semua aktivitas luar ruangan menuntut kita buat lebih ekstra dan hati hati dalam memilih make up supaya jangan sampai kejadian tiba tiba mata panda, atau alis luntur atau wajah lusuh dan kayak kilang minyak.

Nah, beberapa hari yang lalu nih, Maybelline Indonesia mengajak aku dan 9 orang blogger lainnya buat mencoba buat beraktivitas luar ruangan dan tetap cantik. Acara ini diadakan sehubungan dengan diluncurkannya produk baru dari Maybelline Indonesia yaitu Clear Smooth All In One Cake Powder. Jadi bisa dibilang ini adalah semacam event yang lain dari biasanya. Yang pastinya, SERU banget!

Eeh, aktvitasnya apa sih? pasti penasaran yah. Yang pasti ini adalah first moment banget buat aku. So, jangan kaget ya..kita olahraga berkuda lho! *ketawa lebar*

Picture Courtesy Asutachan
So...kami mulai start menuju lokasi pada pukul 11.30 WIB, dimana meeting point kita adalah di Starbucks Cafe Senayan City. Dengan menumpang bus yang sudah disediakan oleh pihak Maybelline Indonesia kami meluncur menuju Arthayasa Stable Cinere, Depok. 

sebelum naik bus, kita berfoto dulu
Picture Courtesy Maybelline
tiba di lokasi, tentu saja foto lagi :D
Picture Courtesy Maybelline
Ketika sampai di lokasi, ternyata sudah disediakan makan siang. Jadi sebelum mulai acara kita makan siang terlebih dahulu. Yah...makan siang dan tak lupa foto foto sih :D



Nah, sehabis acara makan dan foto foto, acara utama yang dilangsungkan di meeting room dimulai. Diawali dengan opening oleh MC, dan diteruskan oleh Mbak Monika sebagai Unit Bussiness Manager Maybelline Indonesia yang memperkenalkan Maybelline Clear Smooth All In One Cake Powder.


Mbak Monika menjelaskan bahwa sebagai brand nomor satu yang banyak diminati oleh wanita dari berbagai kalangan, Maybelline harus menyediakan produk dengan kualitas terbaik tetapi tetap dengan harga terjangkau. Hal inilah yang bisa didapatkan dalam Maybelline Clear Smooth All In One Cake Powder, dimana bedak ini memiliki kemampuan untuk menyerap minyak 5x lebih baik dari bedak lainnya, dan tahan selama 12 jam.

Selain perkenalan produk, dalam kesempatan ini pula, kami diperkenalkan dengan Brand Ambassador terbaru dari Maybelline Indonesia, for the first time. Karena saat ini namanya masih off the record, jadi aku cuma kasih clue dan gambar yang sudah diburamin aja ya..supaya surprise buat semua.

She's young, she's an adventurer and nature lover, love to sing and really pretty just like her mother. Can you guess who is she???
Okai, sembari menebak-nebak, aku terusin ya. Setelah acara perkenalan dengan new Brand Ambassador Maybelline Indonesia, kami ditantang untuk bermake-up full sebelum acara berkuda bersama sama dengan sang Brand Ambassador. Tentu saja, dengan menggunakan Maybelline Clear Smooth All In One Cake Powder dong ya. Kami harus mengambil foto before dan after acara berkuda (yang pasti berkeringat dan membuat wajah berminyak) untuk membuktikan keampuhan keluaran terbaru Maybelline ini.

Singkatnya, this is totally first moment of all - first riding horse, first time olahraga bareng artis yang juga brand ambassador Maybelline, dan first time menggunakan Maybelline Clear Smooth All In One Cake Powder.

Make up awal sebelum berkuda, beserta peralatan perang yang aku gunakan
Dan setelah selesai bermake up, kami diarahkan menuju ke Istal Arthayasa Stable yang isinya..WOW..kuda kuda keren semua! Well, sebenarnya sih naik kuda mungkin pernah pas waktu kecil dulu. Tapi, selain lupa rasanya gimana, yang aku naikin juga adalah kuda lokal yang ga terlalu tinggi badannya. Kuda kuda di Arthayasa ini benar benar keren karena kudanya tinggi, bulunya berkilat dan surainya lembut.

Hayo aku yang mana :D
Picture Courtesy Maybelline
Ini aku dan Shalimar - kuda yang cantik dan lembut (thanks to Letvia yang udah potoin aku)
Setelah selesai berkuda, kami kembali ke meeting room, dan kembali foto foto, kali ini dengan wajah setelah aktifitas. Ternyata, berkat Maybelline Clear Smooth All In One Cake Powder meskipun telah beraktivitas dan berpanas-panas (meski ga terlalu panas juga sih) dan bergerak sampai berkeringat, tapi wajah tetap fresh dan bebas minyak.

foto yang aku ambil sebelum berkuda, setelah berkuda dan malam ketika sampai rumah. Perkiraan waktunya kurang lebih seperti yang aku tulis di setiap foto. Tetap fresh, tidak terlihat sangat berminyak.
Nah foto selfie ini kami ambil tepat setelah selesai berkuda. Bukan cuma wajah aku, tapi rata rata semuanya masih tetap fresh dan tidak berminyak berlebihan.
Selain selfie dan wefie, kita juga berfoto bersama dengan Brand Ambassador. Tapi seperti yang aku bilang diatas, karena ini masih off the record jadi fotonya aku update belakangan yaa ^^

Ohya, karena pemandangan di Arthayasa Stable ini sangat "foto-able" jadi kita banyak foto foto. Berikut beberapa foto yang diambil melalui kameraku.


Siapa yang paling IMUT?? hahaha
:D
Foto bersama dengan blogger dan Maybelline's Crew
Coba tebak ini siluet siapa saja??
Setelah selesai berfoto, maka selesai pula acara event yang lain daripada yang lain ini. Tapi satu hal sih, acaranya benar benar seru karena memang super special dan beda sekali. Moga moga bisa diundang lagi yah :D :D


Thanks Maybelline Indonesia for inviting us!

7 comments on "Naik Kuda dan Tetap Cantik - My First Moment Bersama Maybelline Clear Smooth All In One Cake Powder"
  1. Yg siluet bondol ituuu pastiii akuuuuu hahahha kangennn mommy rafa! Seruuuuuuu

    ReplyDelete
  2. Aku jadi kepo dgn new brand ambassador nya :D .

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. bentaran di launch kok secara resmi hehehe..ditunggu ajaa

      Delete
  3. First time reading this thanks for sharing

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9