L'Oreal Paris Private Viewing - Lauching Produk Terbaru dari L'Oreal Paris

Hai gals, pada hari Jumat tanggal 27 Februari 2015 kemarin, aku menghadiri acara bertajuk "L'Oreal Paris Private Viewing" yang diadakan oleh L'Oreal Paris - Indonesia. Acara ini merupakan semacam private launching produk L'Oreal Paris yang pada bulan Maret ini akan dipasarkan. Private Viewing ini dihadiri oleh Dian Sastro yang merupakan Brand Ambassador L'Oreal Paris Indonesia, dan juga wartawan dari berbagai macam media dan tentu saja blogger.



Produk baru dari L'Oreal ini merupakan inovasi terbaru dari L'Oreal yang dipastikan sangat bermanfaat dalam mendukung kebutuhan wanita Indonesia untuk tampil flawless dan maksimal tetapi tidak membutuhkan waktu lama. Wah, mungkin ga sih? betapa praktisnya yah apabila berdandan hanya membutuhkan waktu 5 menit saja...
 Nah, L'Oreal hear you Ladies!! 

Produk pertama yang diperkenalkan oleh L'Oreal melalui acara Private Viewing ini adalah L'Oreal Revitalift Magic Blur dengan kandungan Opti-Blur untuk tampilan kulit yang flawless serta Pro Retinol A dan anti aging agent serta dermalift yang bersifat anti aging.

L'Oreal Revitalift Magic Blur mempunyai kemampuan instan untuk mengurangi garis garis halus dan melembutkan pori pori pada wajah, sehingga didapatkan tampilan yang flawless. Selain itu, dengan pemakaian rutin dan teratur dalam jangka panjang akan melawan tanda tanda penuaan dini juga.


L'Oreal Revitalift Magic Blur
Produk kedua adalah L'Oreal Color Riche Extraordinaire yang merupakan generasi terbaru liquid lipstick yang memiliki warna yang intense dari Lip Gloss tetapi memiliki kemampuan melembabkan bibir seperti Lip Balm. Liquid lipstick ini juga memiliki kandungan magnifying oil yang berfungsi menambah volume pada bibir. Secara keseluruhan, ada 9 shade pada liquid lipstick ini.



Dengan dukungan kedua inovasi terbaru dari L'Oreal ini, rasanya tampilan flawless dalam waktu 5 menit bisa tercapai lho gals :) Hal ini terlihat dalam make up demo yang dilakukan dalam acara Private Viewing ini, dimana Make Up Artist dari L'Oreal mendemokan pemakaian Magic Blur dan make up lainnya, yang ternyata hanya membutuhkan waktu tepat 5 menit!






Dalam kesempatan ini pula, Dian Satrowardoyo selaku Brand Ambassador L'Oreal Paris Indonesia menyampaikan testimoninya dalam penggunaan Magic Blur guna mendapatkan efek instant flawless yang melembabkan.



Selain testimoni dari Mbak Dian Sastro, ada challenge juga loh buat para undangan yang hadir, yaitu mencoba untuk bermake up menggunakan dua produk baru dari L'Oreal tersebut hanya dalam waktu 5 menit! 



Picture Courtesy To L'Oreal Paris Indonesia
Dan inilah 3 orang pemenang dalam sesi "5 Minutes Challenge" tersebut...


yes..i am one of the winner :D
Picture Courtesy To L'Oreal Paris Indonesia
Acara diakhiri dengan foto bersama dengan Mba Dian Sastro, diikuti dengan press conference antara Dian dan media.



Sekian dulu ya event reportnya, dan stay tune buat review L'Oreal Revitalift Magic Blur dan L'Oreal Color Riche Extraordinaire!!

Thankyou.



Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9