Valentine Collaboration : Its All About Love (Or Love Hurts)?

Halo, dalam rangka meramaikan Valentine Day tahun ini, aku berbareng teman teman sesama beauty blogger join lagi dalam collaboration nih. Temanya, sudah pasti bisa ditebak yah..yaitu Valentine. Tapi karena makna Valentine itu terkadang "menyakitkan" bagi para "jones" atau yang baru patah hati, jadi kita membuat 2 versi. Penasaran? Yuk kita lihat bannernya saja..


Starring

Me ^^


Yup...collab ini dibagi menjadi 2 versi yaitu Pejuang Cinta dan Pasukan Patah Hati. Kenapa? Ya karena cinta memang tidak selalu berakhir bahagia kan? 

Aku sendiri memilih jadi pasukan patah hati karena terus terang kalau harus make up cantik seperti para pejuang cinta aku agak keder..takut kalah cantik gitu :) 

Ide dasar dari look yang aku buat, lebih terfokus pada analogi "hati yang tercabik". Jadi ceritanya, kalau kita lagi patah hati itu kan rasanya seperti ada seseorang (atau sesuatu) yang mencabik dan mengeluarkan hati kita dan cutting it into pieces. Rasanya? ya berdarah darah ya.. Tapi, one important note is seberapapun hancurnya hati kita, just show to the world that we're OK.

Oke, yuk dilihat complete picture yang aku buat ya..




Oke, thankyou very much sudah mampir di blog aku ya :) feel free to comment ^^

5 comments on "Valentine Collaboration : Its All About Love (Or Love Hurts)?"
  1. Aaaaargh! Dapet banget tuh ekspresiny mak...

    ReplyDelete
  2. Liat foto yang pertama ngilu banget ce di bagian lukanya itu T.T And again, you've won the expression! ;) x

    ReplyDelete
  3. Paling suka foto yang pertama terlihat sadistik, dingin tanpa rasa hiiii~~~ darahnya coba agak gelapan dikit, kayanya lebih mancaap lagi cee ^^

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9