Holiday Theme : Winter and Spring Collaboration

Holla everyone ;)

Lama ga update blog nih. Sekalinya pengen update langsung pengen bikin sebanyak banyaknya..hahaha. But at first let me present my collaboration make up dulu yaa.. Jadi kali ini aku bikin fantasy make up bareng bareng sama beberapa temen temen beauty blogger lain. Yuk cus langsung liat posternya yuukk ^^

WINTER - SPRING MAKE UP COLLABORATION



Starring

Me, as a Ice Queen
(picture editing credit to Martalina)
Tadinya aku bingung mau pilih spring atau winter...soalnya pengen dua duanyaa..hahahaha..akhirnya aku pilih winter aja karena aku kebetulan lagi demen bikin bikin kerajinan tangan. Yup...kali ini make up yang aku buat ga terlalu fokus di face painting, tetapi lebih ke D.I.Y project. 

Apaan nih yang di bikin?? yup, as you see, mahkota dan hiasan lehernya itu aku bikin sendiri. Hehehe..bikinnya simple dan cepet lho..tapi hasilnya ga jelek jelek amaat. Kalo pengen tau caranya, komen donk di bawah biar ntar aku bikinin satu blogpost khusus..heheheheh..

Di make up kali ini, meskipun ga ada tutorial, tapi aku mau kasih sedikit tips how to get frosty look seperti yang aku buat, meskipun tanpa properti yang aku buat tadi. 

Pertama, frosty atau winter identik dengan warna warna biru, putih dan pale pink. But I'm trying to give something "jreng" dengan menggunakan lipstik pink yang cerah dan jreng but still look frosty. Jadi, setelah mengaplikasikan lipstik pink terang, di bagian dalam bibir aku beri sedikit concealer warna terang supaya bagian dalam terlihat lebih pale. Setelah itu dengan menggunakan tangan aku beri sedikit sentuhan eyeshadow putih (disini aku menggunakan Sugarpill Lumi).

Kedua, buat mendapatkan kesan frosty di wajah, terutama di bagian pipi, aku menggunakan highlight yang ada shimmer nya (aku menggunakan MUA) dan setelah itu aku bubuhkan sedikit eyeshadow putih area pipi dan hidung (aku menggunakan Sugarpill Lumi). 

Okai, segitu aja sih tips nya. Sekarang waktunya pamer foto yaa :D

Original Version



Okai..thats all ladies :) enjoy yaa ^^

NOTE : ohya, saat ini aku adalah satu dari 5 finalis IBB Make Up Challenge. Boleh dong bantuin vote aku di link ini dan pilih No.1. Thankyou very much!
1 comment on "Holiday Theme : Winter and Spring Collaboration"

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9