Review : IASO Lip Crayon Flame Rose


Picture Credit to IASO (www.iaso.co.id)
Bagi yang kemarin ada sempe baca postinganku tentang IASO Beauty Blogger Gathering, pasti udah tau yah kalau dari event tersebut, we get a bunch of make up and skincare inside the goodie bag. Nah, sesuai janji, kali ini postinganku adalah tentang review salah satu isi goodie bagnya, yaitu IASO Lip Crayon. Penasaran gaa?




Yang aku punya adalah shade flame rose. Pas tau kalau dapet shade ini aku seneng banget, karena aku memang penggemar warna warna yang gonjreng gonjreng. Dan flame rose ini, cuma satu kata deh.. W - O - W!! 



Cardbox pembungkus lip crayon ini didominasi warna hitam dengan tulisan berwarna putih, disertai keterangan shade lip crayon yang ada di dalamnya. Sedang lip crayonnya sendiri, seperti umumnya crayon, berbentuk pensil dengan diameter sekitar 1 cm. Panjang lip crayonnya sendiri adalah sekitar 12 cm, dan bisa diruncingkan dengan cara diserut dengan serutan diameter besar. Tutupnya adalah tutup plastik bening, sehingga kita juga bisa melihat warna lip crayon yang ada di dalamnya.


Warna Flame Rose ini, adalah shocking pink dengan undertone biru. Cocok untuk orang orang dengan kulit berwarna putih. Tapi kalau menurutku sih, kalau memang berani tampil beda, yang berkulit gelap bisa juga kok pakai. Sttt...keistimewaan dari lip crayon ini adalah, warnanya akan menyesuaikan warna dasar bibir kita. Dengan kata lain, lain bibir lain warnanya, so no worries Ladies!!:)

Satu nilai plus lagi buat lip crayon ini adalah sifatnya yang juga memberikan kelembaban buat bibir kita selama diaplikasikan di bibir kita. Jadi kita ga perlu kuatir kalau bikin kering, karena bahkan tanpa lip balm sekalipun bibirku ga kering waktu pakai lip crayon ini.

Mau nilai plus lagi? well...kemarin aku menggunakan lip crayon ini selama beberapa jam. Yang membuatku makin jatih cinta adalah karena lip crayon ini warnanya tahaan lamaaaa banget! 

Gimana warnanya pas dipakai di bibir?? yuk cekidot penampakanku nih.. :D

cantik kan ya warnanya :)

Overall, pendapatku tentang IASO Lip Crayon Flame Rose ini adalah :

- Melembabkan bibir
- Tahan lama
- Secara keseluruhan, pilihan warna yang ada pada lip crayon ini cukup bervariasi mulai dari nude sampai yang bold. And I really love my flame rose.
- Harganya cukup mahal.
- Counter IASO belum terlalu banyak ada di Indonesia.


Oke, sekian review dari aku, semoga cukup "meracuni" para beauty addict dan lip junkie :D stay tune for another IASO products!

6 comments on "Review : IASO Lip Crayon Flame Rose"
  1. Cc cocok sama warnanya ini. Kalo di rumah cc sering pake lipstick?

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga pk be, jarang bgt malah...cuma mmg demen koleksi lipstik dan yg genjreng2 pula sukanya hihi

      Delete
  2. Kyknya eke mulai keracunan bombardir iaso deh mak, btw itu softlens merah yak? <3 <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Get some mak..ini tahan lama lho, betilah sm limecrime velvetines ketahanannya - dan kl udh mule pudar ga ngegumpal2 di bbrp tempat di bibir kyk si velvetines... yg cinema red mak.asoii...

      And yess..itu softlens merah..hahaha

      Delete
  3. Keren warnanya, aku juga suka warna bibir yang neon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk beli sis..itu kykny di luxola lg disc lho 😁😁😁

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9