Event Report : Bourjois Blogger Gathering

Haloo..balik lagi nih dengan another event report. Hahaha..kebetulan lagi semangat dan lagi "laris" diundang event (thankyou very much Bourjois!), jadi semangat '45 deh dateng ke event :) Kali ini, event yang aku datengin diadakan oleh satu brand yang sudah cukup punya nama di Indonesia, yaitu Bourjois. Sering lihat kan kalau pas jalan di Mall? :)

Acara ini diadakan hari Kamis, 6 November lalu di Four Season Hotel. Ada sekitar 20 orang blogger yang menghadiri acara ini. Acaranya sendiri dimulai pada pukul 15.30 WIB.


Nah, meskipun sudah lama ada di Indonesia, baru kali ini aja lho Bourjois Indonesia ngadain gathering khusus buat para blogger. Tujuannya, adalah untuk pengenalan sejarah dan produk produk Bourjois sendiri, serta produk produk best seller mereka. Ohya, Bourjois Indonesia sendiri cukup banyak mengeluarkan produk di tahun 2014 ini lho. Produknya antara lain CC Cream, Lipstick dan yang akan launch bulan ini adalah Maskara.




Acara sendiri diawali dengan opening speech dari Ibu Lena Gani yang merupakan pimpinan di Bourjois Indonesia, dilanjutkan pengenalan sejarah dan produk dari Ibu Marcella. Disini ybs menjelaskan bahwa awalnya merk Bourjois yang berdiri di tahun 1863 hanya ditujukan untuk para artis theater, tetapi kemudian pada tahun 1868 mulai memproduksi secara umum.


Produk produk Bourjois sendiri cukup bervariasi, mulai dari make up paling basic sampai dengan bermacam macam eyeliner dan lipstik. Best seller dari produk Bourjois antara lain Bourjois Blush dan Bourjois Healthy Mix Foundation.

Eyeliner Pencil dan Eye Concealer Cream

CC Cream, ini merupakan produk baru Bourjois yang bisa mengatasi perbedaan warna pada wajah, dark spot dan merah

Bourjois Rouge Edition ini juga merupakan lipstick yang baru di launch di 2014 ini. 
Setelah acara pengenalan produk, para blogger diperbolehkan untuk mencoba masing masing produk yang sudah disediakan di situ. Apabila ada yang mau di make over juga boleh lho :) selain itu, kita dipersilahkan juga menikmati snack yang ada.




Di akhir acara, kita juga dibagikan goodie bag yang berisi produk produk terbaru dari Bourjois. Aku pribadi, sudah jatuh cinta banget sama lipstiknya yang matte dan tahan lama plus warnanya menggoda banget :D Well Stay tune buat review nya yaa :)


Oke, sekian dulu yah :) thanks udah mampir ^^
3 comments on "Event Report : Bourjois Blogger Gathering"
  1. Ouw iya cc irene sdh coba eyeliner nya pencil warna warni nya itu blm?? Krn temen2 aku pada hebooh, kalo pencil eyeliner nya bagus kaya pencil nya si make over.. Bagus nggak cc??

    ReplyDelete
  2. itu mukaku ga kontrol bgd di foto, bengongin apa yaak?? wkwkwk...
    salam kenal kakak, kemaren mau kenalan tapi aku maluu, hheehheee..

    ReplyDelete
  3. Ih enak banget dapet goodie bag cc cream. Kebetulan lagi suka sama cc cream.

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9