Review : BH Cosmetics New Palette Wild At Heart

Hai ladiesss, ketemu lagi nih sama review dari aku. Kali ini aku mau coba review salah satu brand favorit aku yang punya warna warna yang cetar membahana tapi harganya ramah di kantong. Yessss....kita bicara soal BH Cosmetics bebiihhh :)

Nah, belum lama ini BH Cosmetics merilis satu seri eyeshadow palette yaitu Wild Series. Ada 3 varian yaitu Wild Child, Wild at Heart dan Wild and Free. Ketiganya merupakan baked eyeshadow, dan mempunyai varian warna dari netral sampai yang jreeenkkk :D


Kebetulan yang aku punya adalah Wild at Heart karena dari semuanya, pilihan warna yang aku suka ada disini semua.


Secara packaging, palette ini ga terlalu besar ya..jadi pas banget buat travelling atau sekadar pergi ke kantor atau mall biar bisa poles poles cantik. Cardbox nya dilengkapi magnet sehingga bisa tertutup aman meski didalam tas. Dimensi dari palette ini adalah +/- 12cm x 12 cm dengan ketebalan 1 cm.


Eyeshadow didalamnya ada 9 macam warna, masing masing diameternya sekitar 1.5cm. Jadi cukup lah untuk sekitar 2 tahun pemakaian *kalau ga keburu bosan atau lapar mata lagi yaa*

Gimana swatchnya?? yuk cekidot

Tanpa Primer (outdoor, indoor with flash dan indoor tanpa flash)
Primer NYX JEP Milk (outdoor, indoor with flash dan indoor tanpa flash)
Primer Shadow Insurance (indoor tanpa flash, outdoor dan indoor with flash)
Dari tiga macam swatch diatas, bisa dilihat bahwa eyeshadow ini memiliki kualitas pigmentasi yang super ya. Tanpa primer atau dengan primer, warna akan tetap terlihat. Ya tetep hasil lebih cakep kalau pakai primer ya..tapi seandainya lagi kebetulan habis atau lupa bawa, tetep masih bisa eksis kok :D


Jenis jenis warna yang ada, mostly shimmery dan  tapi ada beberapa yang less shimmer. Tiap warna tidak memiliki nama nama unik seperti pada beberapa merk lain. Yuk bahas satu satu yuukk :)

1. Warna no 1 ini menurutku adalah shimmery orange metalic. Warnanya cerah, dan bisa banget digunakan di pangkal mata atau highlight.
2. Warna no 2 adalah light brown. Warna natural ini memiliki hasil swatch yang ga terlalu berkilau, jadi bisa digunakan untuk daily make up.
3. Warna ke 3 adalah dark brown, tetapi setelah diswatch akan terlihat seperti warna marun dan sedikit shimmer. This one is my 1st favorite color in this palette.
4. Warna keempat adalah dark copper brown shimmery, yang setelah di swatch terlihat sedikit tone keunguan.
5. Warna ke 5 adalah purpely blue. less shimmer, dan merupakan warna favorit ke 2 ku :D
6. Warna ke 6 adlah purpely pink, juga less shimmer. Warna ini bila dicampur dengan warna no 5 dan 9 akan menghasilkan gradasi yang cakep lhoo :)
7. Warna ke 7 adalah Shimmery shocking pink. This is my 3rd favorite color. Cakep banget baik pas di swatch atau pun pas digunakan.
8. Warna ke 8 adalah metallic grey. Tapi bila diswatch di tangan akan sedikit mirip warna no 5, tapi dengan lebih banyak shimmernya.
9. Warna terakhir adalah Taupe. Warna ini warna netral banget, tapi dengan perpaduan tepat bisa menghasilkan riasan mata yang glamour.

Palette Wild at Heart ini memiliki satu buah kaca yang cukup besar sehingga kita ga perlu lagi deh bawa bawa kaca lagi.

Overall, summary aku tentang palette ini adalah sebagai berikut :

1. Pigmentasi super, bahkan anpa base eye primer.
2. Mencakup warna natural dan warna yang lebih "berani"
3. Mostly shimmery color, cuma ada beberapa yang less shimmery.
4. Harganya cukup murah tapi kualitas ga murahan lhooo (Rp. 162rb di Nicula Beautystore, tapi waktu itu harga masih $8.95. Kalau sekarang kayaknya udah $ 9.95 di web ya).
5. Rata rata harus PO, dan jarang yang ready stock.

Berikut aku attach juga ya foto foto hasil penggunaan BH Wild at Heart Palette. Tutorial on next post soon yak..soalnya mau anter anak skul duluu :D






Thanks for mampiirrr :)




2 comments on "Review : BH Cosmetics New Palette Wild At Heart"
  1. Racun lagi, pngen sih tp Males nunggu PO ny :3 .

    Warna ny cakep2 eye make up ny keren kak <3 <3 .

    Btw mampir jg ya ke Everythingaboutrinn.blogspot.com .
    Thankyou ^^

    ReplyDelete
  2. bagus bagus warnanyaa dan pigmented banget ya :o

    ☆itsbella.com☆

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9