Review : Anastasia Beverly Hills Bold and Beautiful Kit

Siapa yang belum pernah denger merk Anastasia Beverly Hills a.k.a ABH? Sejujurnya, sebelum kenal sama Dipbrow Pomade yang cetar membahana itu, aku juga ga kenal loh. But yes, aku selalu bermasalah dengan alis buntung dan suka ilang setelah aktifitas seharian. Jadi, begitu aku tau ada produk alis yang long lasting ini, aku langsung absen deh..ahahaahha :)

Nah kali ini aku mau review tentang salah satu produk pahe yang diproduksi ABH yang baru minggu lalu nyampe di aku setelah sebulan PO. Suka banget nget nget!! hehehe..penasaran kan? hayok langsung ke topik yaaa..



Kenapa sih namanya Bold and Beautiful? ini lho jawabannya


Yes, dalam satu kit ini, terdapat 2 macam palette. Palette pertama dinamakan Bold Brows, dan isinya adalah "all you need to create a bold brows", sedang palette kedua dinamakan "Beautiful Eyes" dan isinya adalah 4 macam eyeshadow dengan warna warna netral plus sebuah brush.


Ukuran dari kedua palette ini kurang lebih 15cm x 5cm x 2cm, dan masing masing isinya (4 eyeshadow dan 1 diprow pomade plus 1 brow powder) adalah 1.5cm x 1.5cm. Desain packagingnya bagus banget, dengan dominasi warna hitam dan emas. Overall, ga perlu bawa macem macem lah kalau kita pas travelling, cukup kit ini plus eyeliner, blushon dan lipstick.

Yuk intipin satu satu ya..

Volume 1 : Bold Brows

Dalam satu palette ini, ada 4 item yang kita perlukan buat membentuk alis. Mini tweezer, Mini Brush, Dipbrow Pomade shade dark brown dan brow powder shade taupe.

Ini bisa dibilang ekonomis banget lho, soalnya dipbrow pomade full size harga pasarannya antara Rp. 250rb s/d Rp. 350rb di olshop. Sayangnya, kita ga bisa pilih shade dipbrow pomade dan brow powdernya apabila membeli kit ini.


Overall result pas udah nyobain dipbrow pomade shade dark brown ini, aku cukup puas sih. Ga terlalu terang tapi juga ga terlalu gelap buat aku. Dan untuk kualitas dipbrow pomade, sudah ga perlu ditanya lah ya :)  Alisku bisa bertahan seharian dengan menggunakan dipbrow pomade ini.

Volume 2 : Beautiful Eyes


Nah ini dia eyeshadow di palette Beautiful Eyes. Ada 4 macam warna netral, yang bisa digunakan baik dalam keadaan kering atau basah. Nama nama masing masing shade nya ga dijelasin, jadi penjelasan warnanya berdasarkan laporan pandangan mata aja ya..

Dimulai dari paling kiri, shade pertama adalah dark brown yang shimmery. kemudian no 2 dari kiri adalah medium brown, juga shimmery. No 3 adalah orange dengan sedikit shimmer, dan paling kanan adalah matte pale brown. 

no flash
with flash
Gimana nih swatchnya?

Aduh, kalau liat hasil swatch diatas kok kayaknya gaaaa bangeet yaa. Ga pigmented sama sekali. Warna yang kelihatan cuma yang dark brown, sedang warna lain bisa dibilang cuma samar samar. Duh..pas lihat hasil swatch ini terus terang aku agak kecewa deh...masa sih sekelas ABH kok menghasilkan esedo yang kayak gini..

But HEYYYY!!!! setelah membaca dengan teliti (budayakan membaca sebelum mengambil kesimpulan yaaa :D) ternyata penggunaan dengan kuas yang basah juga disarankan untuk mendapatkan warna yang lebih intens. Dan setelah mencoba swatch dengan kuas basah, begini nih hasilnya...tadaaaa..:)

with flash

no flash
swatch diatas tanpa primer at all ya. Dan lihat betapa cantiknya warna warna yang keluar. Yang paling aku suka adalah warna orange nya, karena terlihat segeeer bangeet. Meski awalnya agak kecewa jadi ilang deh kecewanya begitu lihat hasil swatch yang kayak gini :)

Overall summary buat Anastasia Beverly Hills Bold and Beautiful Kit ini adalah sebagai berikut :

- Bold Brow Palette : kualitas dipbrow pomade ga usah disangsikan lah ya. Dengan dipbrow pomade plus brow powdernya ini, alis bisa bertahan seharian tanpa takut buntung
- Tidak bisa memilih shade dipbrow pomade nya, tapi meskipun begitu, shade yang diberikan adalah shade yang general, dan cocok untuk Asian Skintone
- Beautiful Eyes Palette : warna warna netral yang cantik dan bisa digunakan baik dalam keadaan kering ataupun basah atau mixing antara keduanya
- Secara harga, satu kit ini berkisar antara Rp. 300rb s/d Rp. 380rb. Tetapi kit ini adalah alternatif pilihan yang cukup ekonomis bila dibandingkan membeli masing masing full sizenya. Fyi, harga full size dipbrow pomade berkisar antara Rp. 250rb s/d 350rb. kebayang dong kalau kita beli satu satu?

Okay, segitu dulu ya review ku tentang Anastasia Beverly Hills Bold and Beautiful Kit ini. Stay tune karena aku bakal bikin beberapa tutorial make up dengan menggunakan ABH Bold and Beautiful Kit ini!

Thankyou!


1 comment on "Review : Anastasia Beverly Hills Bold and Beautiful Kit"

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9