Event Report : Estee Lauder Final Face Chart Competition and Make Over Show


Halooow Ladies,
kali ini aku bikin event report yah, related sama Face Chart Competition yang kemaren aku ikutan (tapi ga menang itu) hehehe..

Nah jadi, sebagai kelanjutan dari event yang dilaksanakan oleh Estee Lauder pada tgl 15 Februari 2014 lalu, yaitu Face Chart Competition Semifinal di Lotte Shopping Avenue (reportnya ada disini), pada tanggal 23 Februari 2014 lalu dilaksanakan acara finalnya di Plaza Senayan. Selain acara final face chart competition, juga diadakan Demo Make Up Class oleh Mr William Kim yang merupakan international MUA dari Korea, juga make over dari Mr William Kim dan salah satu beauty blogger yaitu Aurelia. Eeh..ada artis nya juga loh yang dateng khusus buat di make over sama Mr William Kim, yaitu Nabila Syakieb. 

Nah, kali ini rule nya agak beda sama babak semifinal kemarin. Kalo kemarin kita mengirimkan  face chartnya duluan trus dipilih yang terbaik, kali ini finalis langsung bikin face chart nya ditempat, dengan tema "Hollywood Runway". 

Yuk kita liat deh siapa aja sih finalisnya..




Dua diantara para finalis tersebut adalah orang yang udah cukup dikenal di IBB, yaitu Endi Feng dan Merilla May. Mestinya udah familiar banget dong dengan nama nama itu..:) 

Nah, acara Face Chart sendiri dimulai paling pertama, yaitu jam 12.30. Masing masing peserta diberi waktu sejam untuk mengaplikasikan face chartnya ke model masing masing. Setelah selesai, mereka berpose di depan para penonton dengan membawa face chart masing masing.


Nah, sembari menunggu penjurian dilakukan, para pengunjung yang datang disuguhi acara demo make over oleh Mr William Kim, yang merupakan international MUA. Model yang diambil adalah salah satu langganan Estee lauder di counter Plaza Senayan. 

Dalam demo ini, Mr William Kim memberikan tips and trick untuk make up smokey eye yang cepat tapi tetap menarik, hanya dengan menggunakan 3 warna saja. Selain itu ada tips tips menarik seputar pembuatan alis dan how to membuat make up lebih tahan lama dan flawless. Tips tips menarik itu nanti aku tulis terpisah dari event report ini yaa ^^





Naah, setelas selesai demo make up class oleh Mr William Kim, sampai deh waktunya pengumuman. Jurinya adalah Mr Kim sendiri, dan faktor yang menjadi penilaian utama adalah kesesuaian tema dengan face chart yang dibuat dan kesesuaian face chart dengan warna yang diaplikasikan pada model.


Then, Congrats to Endi Feng as 1st winner untuk Face Chart Competition dari Estee Lauder ini, disusul oleh Merilla as 2nd winner. Asiknya bisa menangg...:) Atas kemenangan tersebut, mereka masing masing berhak mendapatkan produk seharga IDR 10 juta dan IDR 5 juta rupiah..!!

Nah, pengumuman pemenang, datang deh bintang tamu kita yaitu Nabila Sykieb. Dalam kesempatan ini, Mr Kim memberikan demo make up untuk natural make up untuk wajah Nabila.  


Mohon maaf untuk foto foto Nabilanya cuma sedikit soalnya baterai hape nya sudah tiris :D

Acara terakhir, adalah make over oleh Aurelia. Aurelia adalah seorang beauty blogger juga, tapi ybs lebih banyak beraktivitas di fimela.com. Dalam kesempatan ini, Aurelia juga membuat sebuah face chart yang kemudian di aplikasikan juga ke wajah model yang ada.


Truuss, iseng iseng kan yaaa, karena kelamaan duduk pantat panas, aku coba muter ke sekitar counter Estee Lauder tuh..eee ternyata ada acara make over juga loh.. Ada 2 orang MUA lainnya yang masih sibuk make over para customer. Waaah...seandainya kutau lebih awalll...mau donk di make over..heheheeh..




Oke, sekian report dari aku. Thankyou very much Estee Lauder dan Erfan serta Wulan yang sudah mengundang kita kita untuk ikut acara ini. Ditunggu ya undangan selanjutnya :)


Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9