Lens Review - Ageha Lunatia Aquablue from Japan Softlens : Its Not Only A Softlens, Its A Style

Halo Ladiees...^^ 



Pernah dong lihat gambar gambar tersebut kalo lagi browsing atau googling atau sekedar blogwalking? Yupp...itu adalah softlens yang sekarang ini lagi naik daun dan ngetop dikalangan artis artis dan selebriti baik di layar kaca ataupun dunia maya. Namanya udah tau donk yaa...Softlens Ageha Lunatia dari Japan Softlens!!!

Nah, sekali ini aku dapet kesempatan nih buat bisa ngerasain kenyamanannya..(Thanks Japan Softlens!!) Seneng deh punya kesempatan buat nyobain softlens ini. Soalnya dari rekomendasi sesama blogger, softlens ini disebut sebut sangat nyaman dan bisa bertahan sampe 24 jam tanpa tetes. Wah, oke banget donk yah, secara aku tuh paling males nenteng nenteng tetes mata..dan aku duemeen banget namanya nonton serial nonstop dari malem sampe dinihari...Nah, mari yuk kita kupas tuntas apa sih yang membuat Ageha ini bisa sebegitu nyamannya sekaligus testimoni aku selama kurang lebih 2 minggu pake softlens ini...

Apa sih Ageha itu?
Ageha merupakan kata benda yang berarti "Kupu Kupu" dalam bahasa Jepang. Dan sesuai dengan namanya, softlens Ageha memiliki kemasan bergambar kupu kupu berwarna pink dan silver. 

Ini adalah softlens Ageha waktu pertama kali sampai. Ada bonus lipstik nya nih...#eeehh, setelah dibuka ternyata pulpen..owowowowo...



As you can see, Ageha diproduksi di Jepang, dan itu sebabnya dinamakan Japan Softlens. Perusahaan manufakturnya adala Dueba Contact Lens yang basisnya di Korea. Dueba sendiri merupakan perusahaan produsen softlens yang sudah berdiri sejak 2003 sampai sekarang, dan dikenal dengan tingkat kenyamanan dan kualitas softlens yang bagus.


Softlens yang aku pilih untuk review kali ini adalah warna aqua blue. Kenapa sih warna aqua blue? memang ga takut kegenjrengan?
hehehe...selama ini aku cuma pake softlens warna abu abu gelap dan coklat. Karena minus mataku antara kanan dan kiri berbeda, jadi sekali beli harus 2 pack. Kebayang dong bosennya pake softlens dengan warna yang sama selama 1 tahun?
Nah, makanya sekalian untuk perubahan suasana, aku pilih warna aquablue. Genjreng ga? waiitt...warnanya bener bener soft. Dalam artian, untuk jenis mata orang asia (Indonesia, khususnya) yang rata rata bola matanya hitam atau coklat gelap, warna aquablue ini cukup bisa terlihat, tanpa terkesan genjreng apalagi norak. Warnanya terkesan "hidup" dan bersinar. Sometimes, waktu aku liat orang orang memakai softlens dengan warna biru, aku ngerasa matanya itu "mati" alias jadi tanpa ekspresi. Padahal kaan, kata orang orang "mata adalah jendela hati"...
^^
Diameter Ageha Lunatia Aquablue ini adalah 14.5 mm dan ketika dipakai adalah 16 mm. Bener bener bikin mata jadi keliatan lebar!!
lihat perbedaan antara gambar pertama, kedua dan ketiga. Mata benar benar terlihat besar kan..?

Pun meski diameternya cukup besar, Ageha Lunatia tetap tidak meninggalkan kenyamanan pemakainya. Aku bisa memakai softlens ini dari pagi jam 6.00 sampai dengan jam 2.00 dinihari tanpa harus tetes mata ataupun dilepas. Bahkan, pernah suatu hari, saking capeknya, aku sempet ketiduran dan bangun sejam kemudian..tapi ajaibnya, tetep nyaman aja tuh..^^ (stt, yang ini sih jangan ditiru yah..:D)

Daann..softlens ini juga stylish banget loh...dalam berbagai kesempatan, aku pake softlens ini, dan semua pasti menanyakan jenis yang kupakai. As I said before, bahwa mata tetap bisa "berbicara" ketika kita pakai softlens ini. Mungkin itu yang menarik orang orang buat bertanya - selain tentu saja karena mataku terlihat lebih besar..^^

Nah, berikut beberapa foto foto narsis aku pakai Ageha Lunatia Aquablue




Hunger Games : 11th District of Panem - Agriculture

Argus Girl Epidemics - MUC Inivindy.Com and D'eyeko
Galactica Girl - IBB MUC for November 2013

Lets Get Carnival : Fur and Flower Masquerade - IBB MUC December 2013
PS. the vote is up until Dec 31st. You can vote me here => no 1 yah ^ ^

keren gaaaa??? heheheh..

Oya, Japan Softlens juga menyediakan program afiliasi yang berhadiah jalan jalan ke Jepang loh..caranya gampang banget, dan bisa diikuti oleh semua blogger. Lengkapnya bisa ke web Japan Softlens yang ada di sidebanner blog aku atau lik di gambar di bawah ini dan register dulu untuk kemudian mendaftar untuk ikut program afiliasi.


Ayo, beli softlensnya, rasakan kenyamanan dan gaya nya, review di blog kamu dan menangkan hadiah ke Jepang!!!


3 comments on "Lens Review - Ageha Lunatia Aquablue from Japan Softlens : Its Not Only A Softlens, Its A Style "
  1. birunyaa cakeeppp!! jarang ada softlens warna biru yg sebiru ini ya ce :D
    sexyyyy haha

    ReplyDelete
  2. Aloha Irene, i nominated you for the Liebster Award ^_^
    http://gratefulbeauty.blogspot.com/2013/12/be-grateful-liebster-award.html

    ReplyDelete
  3. birunya cakep banget.
    cocok banget matanya jadi biru. tambah kece ci.

    www.nellanelwan.com

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9