December's IBB Make Up Challenge :Let's Get A Masquarade and Join The Parade!!

Hai..hai..haii..ga berasa udah penghujung tahun banget nih yaa..gimana rencana taon baruannya..? pasti asik rame dan seru yaaa..nahh..kali ini postingan blog ku tentang make up challenge lagi yang ga kalah seru juga nih...check it out!



Nah..aku join lagi nih di make up challenge dari Indonesian Beauty Blogger. Kali ini IBB MUC Desember temanya adalah Carnival dan disponsori oleh D'eyeko False Eyelashes. Udah pada tauu doonk apa itu D'eyeko..? D'eyeko adalah merk false eyelashes yang TOP banget, karena terbuat dari natural hair, ringan dan nyaman dan gampang banget pemakaiannya...
Daan..yang bikin makin cetar adalaah hadiahnya adalah produk dari D'eyeko senilai Rp. 500.000,- beserta Uang Tunai Rp. 500.000,- !! ngileer gaaa...:)

Oke langsung cuzz aja ke look yang aku  buat yaa...^_^

Aku pake beberapa properties nih..diantaranya bunga bunga dan bulu bulu. Ceritanya ini adalah topeng nih. Idenya aku ambil dari pawai bunga Pasadena dimixed sama Masquerade Carnival di luar negri. Karena aku pake bulu bulu dan bunga, jadi aku namain look aku "Fur and Flower Masquerade" :) hihihii..moga moga hasilnya cukup bagus yah..:)





Sebenernya aku masi mau uplot beberapa foto lain, tapi berhubung inet nya lagi ngajak berantem (baca : lemot parah) jadi mungkin soon akan aku update yah..^^

Oya, untuk look ini, aku pake softlens super nyaman Ageha Lunatia Aqua Blue dari Japan Softlens loh..warna birunya pas banget buat tema look yang aku buat :)



Wish me luck yaa :)



3 comments on "December's IBB Make Up Challenge :Let's Get A Masquarade and Join The Parade!!"
  1. kereeenn.. rumit motifnya.. aku jalan-jalan di blog mu sist.. makeup look nya kece-kece banget.. sukaaa.. kapan2 bikin video step-stepnya fantasy makeup mu dong sist..

    salam kenal :)
    www.yustinabanon.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi..tengkyu sudah mampir ya..hihihi..aku mmg suka bikin yg aneh2 say..seru..^^ btw aku jg lihat blog km dan sukaa bgt sm make up dan foto2 km..super kreatiif!
      Utk tutorial mmg jarang bgt bikin nih..hbs suka lupa foto step by stepnya..hihihi.video mmg lbh gampang tp editingnya yg susah.maklum mak2 gaptek :D hihihi

      Anyway thankyou very much :)

      Delete
  2. Done... Aku vote dirimu mba^^ sukses ya cantik :*

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9