November's Make Up Challenge from Indonesian Beauty Blogger & Coverderm : Once Upon A Time...


Hai hai haii...another month another challenge..kali ini aku memberanikan diri buat join kembali di IBB MUC. Kali ini, tema yang diusung adalah tema fantasy make up, yaitu "Once Upon A Time"...jadi kali ini para beauty blogger ditantang untuk lebih kreatif dalam mempresentasikan dunia peri, elf, princess atau bahkan zombie!!! Seru banget kaan...^^

Sttt..sponsor kali ini cukup mengguncang badai loh...mau tau??

COVERDERM......iyaa...COVERDERM yang keren ituu....

Sering dong liat produk produknya kalo pas lg jalan di mall? Dari dulu tuh aku puengeen bgt nyobain foundie nya yg Classic Concealing Foundation. Dari semua testimonial bilang bahwa oil controlnya cetarr..bisa tahan 8 jam an tanpa retouch! Padahal dengan kondisi mukaku yang kombinasi gini, selama ini retouch wajib hukumnyaa, krn aku ga suka banget muka yg berkilat kilat gitu. Ooowwwlalala...ngilerr sangat sama Classic Foundienya Coverderm...

Makanya nih..begitu tau MUC kali ini sponsornya Coverderm, langsuung deh total jendral bikin looknya (wish me tons of luck yaaa..pingin bgt niihh..)

Naah, untuk fantasy look nya, kali ini aku coba mempresentasikan khayalan aku tentang dunia mortal yang ada di buku The Mortal Instrument (ada filmnya juga kok). Di buku itu, diceritakan bahwa dunia ini isinya bukan cuma manusia biasa aja, melainkan juga vampir, demon, iblis, peri dan diatas semua itu, adalah manusia keturunan malaikat yang dikenal dengan Pemburu Bayangan (Shadowhunter).

No..noo...aku ga mencoba buat jadi vampir. ga punya taringnya..juga ga jadi peri atau demon, karena itu bakal susah banget bikinnya, dan banyak IBBers yang jago jago dalam fantasi make up yang bisa membuat semua tokoh tokoh itu dengan jauuh lebih bagus. Jadi, sesuai dengan aku yang udah paling tuwa aja gt diantara para bloggers, aku memilih jadi iblis jadul yang (konon) merupakan emak nya para Iblis dan Demon (wow,sangar bener ahahaha)...

Then,

She called Lilith. Mother of all demon in the world. The oldest from the olds They said, Lilith has been existed from the beginning of the world. She cheat the first women in the world to stole the apple from the God's Tree of Wisdom.

Dalam tiap gambar, seringkali Lilith diinterpretasikan dengan ular, atau dengan apel di tangan. Nah, berhubung aku ga punya apel, jadi aku ga pake apel. Tapi aku memadukan warna kesukaanku - Merah - dengan dandanan imajinasiku mengenai sosok Lilith, yaitu sisik ular dan warna hijau di satu sisi dan merah berapi api di sisi lainnya.

Cekidot here ^^

#Foto originalnya adalah seperti ini. Aku cuma nambahin brightness dan contrast aja, karena kali ini aku coba coba ambil foto (sendiri yaa) bukan pake hp tapi pake dslr (yang dimana itu ternyata rempong banget buat fokusnya, harus angkut angkut barang dulu, trus pake timer cepet cepet ambil posisi..#fyuh)


Untuk menambah kesan hijau dan merah, aku tambahin sedikit warna, sehingga jadinya seperti ini




well, itu aja sih...Wish Me Luck yah ^^
Tengkyuu udah mampirr :)


3 comments on "November's Make Up Challenge from Indonesian Beauty Blogger & Coverderm : Once Upon A Time..."
  1. muantabb ceeeee ♡♥♥
    good luck ce^^

    ReplyDelete
  2. Mirip Melly Goeslaw yaaa ^_^
    Kreatif abisss, keren hasilnya ^0^

    gratefulbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9